Resep Samba lado hijau Karya Mardhiyah Hayati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Samba lado hijau Karya Mardhiyah Hayati
  • Resep Samba lado hijau oleh Mardhiyah Hayati

    Berikut ini adalah cara membuat Samba lado hijau. Resep Samba lado hijau yang dishare oleh Mardhiyah Hayati bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Samba lado hijau


    Resep Samba lado hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram cabe hijau bulat
    2. 150 gram bawang merah bulat
    3. ikan teri
    4. minyak
    5. petai
    6. asam jeruk
    7. garam

    Cara Membuat

    1. Kukus cabe hijau dan bawang merah hingga matang. lalu hancurkan cabe dan bawang tidak usah terlalu halus, kemudian campur dengan perasan jeruk.

    2. Panaskan minyak, lalu masukkan petai dan ikan teri. tunggu sekitar 2 menit lalu campurkan minyak panas kedalam cabe yang sudah dihancurkan, lalu masukkan garam dan aduk rata.

    3. Samba lado hijau siap dimakan dan selamat mencoba??????




    Demikianlah Resep Samba lado hijau, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Samba lado hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Samba lado hijau Karya Mardhiyah Hayati diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Samba lado hijau Karya Mardhiyah Hayati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-samba-lado-hijau-karya-mardhiyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.