Resep Bakpao karakter isi coklat keju Oleh Bunda Baim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakpao karakter isi coklat keju Oleh Bunda Baim
  • Resep Bakpao karakter isi coklat keju oleh Bunda Baim

    Berikut ini resep masakan Bakpao karakter isi coklat keju. Resep Bakpao karakter isi coklat keju yang dishare oleh Bunda Baim cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Bakpao karakter isi coklat keju


    Resep Bakpao karakter isi coklat keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu segitiga biru
    2. 1 sdm fermipan
    3. 3 sdm gula halus
    4. 1 sdm tepung maizena
    5. 25 ml minyak goreng
    6. 125 ml air hangat
    7. 1 sdm essens strawbery
    8. secukupnya misis
    9. secukupnya keju parut

    Langkah

    1. Campur fermipan dengan air hangat.aduk rata

    2. Campur terigu,maizena,air larutan fermipan,gula halus dan minyak goreng beserta essens strawbery.uleni sampai kalis atau kurang lebih 15 menit.

    3. Bagi menjadi beberapa bagian sesuai ukuran yg diinginkan.isi dengan misis dan keju parut.alasi dengan kertas roti atau daun.kalo mau diberi gambar karakter tinggal ambil bbrp sendok terigu campur dgn pewarna makanan masukkan dlm plastik segitiga lalu gambari sesui selera.

    4. Kukus kurang lebih 8 menit.jgn lama2 ngukusnya ya agar hasilnya tidak keriput.dan jangan lupa tutup kukusanya dengan kain.




    Demikianlah tadi Resep Bakpao karakter isi coklat keju, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakpao karakter isi coklat keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakpao karakter isi coklat keju Oleh Bunda Baim diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakpao karakter isi coklat keju Oleh Bunda Baim dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-bakpao-karakter-isi-coklat-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.