Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat
  • Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat oleh selly malinton

    Dibawah ini adalah cara membuat Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat. Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat yang dibuat oleh selly malinton bisa disajikan 4 porsi.



    cara membuat Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat


    Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus (225 gr) spaghetti La Fonte
    2. 2 ons fillet ikan kakap
    3. 4-5 buah jamur shitake kering
    4. 1 buah tomat
    5. 4 buah cabai merah
    6. 2 siung bawang merah
    7. 1 siung bawang putih
    8. 1 buah bawang bombay
    9. Garam
    10. Merica
    11. Gula
    12. Cabai bubuk
    13. Kecap asin
    14. Air
    15. Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Pertama : rebus spaghetti dengan air mendidih. Di dalam air masukkan sedikit garam dan minyak goreng. Rebus spaghetti hingga kenyal dan matang.
    2. Lalu untuk bahan saus nya : tomat, bawang merah, bawang putih, cabai merah diblender halus. Sebelum blender tambahkan sedikit air.
    3. Panaskan wajan, beri sedikit minyak goreng untuk menumis saus yg sudah di blender. Tumis sebentar, lalu masukkan ikan dan jamur. Lalu bumbui dengan gula, garam, merica, dan kecap asin sesuai selera.



    Demikianlah Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Ikan Kakap Saus Tomat dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-spaghetti-ikan-kakap-saus-tomat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.