Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional)
  • Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional) oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari

    Inilah cara membuat Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional). Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional) yang ditulis Ardhani Restianti Novita Hapsari bisa disajikan .



    resep masakan Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional)


    Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit:
    2. 200 gram tepung terigu
    3. 200 ml santan
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 butir telur
    6. secukupnya air
    7. essens pandan, strawberry, grape
    8. Bahan unti kelapa:
    9. 250 gram kelapa parut
    10. 150 gram gula merah
    11. 100 ml air
    12. 2 lembar daun pandan
    13. 1/4 sdt garam

    Cara Membuat

    1. Membuat unti kelapa: masak air, gula, garam dan dan pandan sampai gula larut. masukkan kelapa parut sampai air menyusut. diamkan dan sisihkan.
    2. Membuat kulit: campur tepung, garam dan santan aduk pake wisk. masukkan telur aduk lagi pake wisk. terakhir masukkan air sampai kekentalan yang diinginkan. bagi 3 adonan dan beri essen. aduk rata.
    3. Panaskan teflon. dadar adonan. lalu isi dengan unti kelapa lalu lipat. untuk bentuk mawar letakkan unti kelapa ditengah lalu bagi dadaran menjadi 12 bagian lalu lipat 2x ke arah unti kelapa dan rapatkan. siap disajikan.



    Demikianlah tadi Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional) diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Dadar Gulung Unti Kelapa (#postingrame2_jajanantradisional) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-dadar-gulung-unti-kelapa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.