Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu Dari tantri nugroho

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu Dari tantri nugroho
  • Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu oleh tantri nugroho

    Inilah cara memasak MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu. Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu yang dishare oleh tantri nugroho dapat disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu


    Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong besar ikan kerapu
    2. 1/3 buah zuchini
    3. secukupnya tahu sutra
    4. 1/2 buah tomat
    5. 1 batang daun bawang
    6. secukupnya daun salam, daun jeruk, sereh
    7. 2 siung bawang putih

    Langkah

    1. Bismillah..

    2. Siapkan bahan. Potong ikan menjadi beberapa bagian (tapi tidak dicincang ya, hanya dipotong2 saja). Cincang zuchini, tomat, bawang putih & hancurkan tahu.

    3. Panaskan kukusan. Letakkan ikan dalam wadah tahan panas, dan kukus selama 10 menit hingga air dari ikan keluar. Angkat, buang airnya. Karena akan membuat ikan menjadi amis.

    4. Tata dalam wadah tahan panas : daun salam, sereh, tomat, zuchini, ikan, daun jeruk, tahu, & terakhir daun bawang. Kukus selama 15 menit.

    5. Dengan sendirinya ikan akan mengeluarkan air ya moms.. sedap jika disajikan bersama nasi hangat..

    6. Semoga bermanfaat & selamat mencoba..




    Demikianlah tadi Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu Dari tantri nugroho diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 10m+ Tim Ikan Kerapu Dari tantri nugroho dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-mpasi-10m-tim-ikan-kerapu-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.