Resep Pisang goreng coklat keju mozarella By Melinda Melinda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng coklat keju mozarella By Melinda Melinda
  • Resep Pisang goreng coklat keju mozarella oleh Melinda Melinda

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pisang goreng coklat keju mozarella. Resep Pisang goreng coklat keju mozarella yang dibuat oleh Melinda Melinda bisa disajikan .



    cara membuat Pisang goreng coklat keju mozarella


    Resep Pisang goreng coklat keju mozarella


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Kulit lumpia
    2. Pisang
    3. Coklat meses
    4. Keju mozarella

    Langkah

    1. Potong pisang menjadi 2 atau 3 bagian, lalu belah lagi menjadi 2 bagian.. Letakkan diatas kulit lumpia.. Pisang, meses, keju kemudian pisang lagi. Lalu gulung seperti amplop.. Goreng dengan api sedang..




    Itulah Resep Pisang goreng coklat keju mozarella, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng coklat keju mozarella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng coklat keju mozarella By Melinda Melinda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng coklat keju mozarella By Melinda Melinda dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-pisang-goreng-coklat-keju_26.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.