Resep Bolu Pandan Keju Kukus By yunita ramadiani bursyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pandan Keju Kukus By yunita ramadiani bursyah
  • Resep Bolu Pandan Keju Kukus oleh yunita ramadiani bursyah

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu Pandan Keju Kukus. Resep Bolu Pandan Keju Kukus yang dishare oleh yunita ramadiani bursyah bisa disajikan 4 porsi.



    resep makanan Bolu Pandan Keju Kukus


    Resep Bolu Pandan Keju Kukus


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm terigu serbaguna
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1 sdm susu bubuk (dancow)
    4. 50 g keju chedar, parut
    5. 200 ml santan (aku Kara 65 ml + air ad 200 ml)
    6. 5 sdm minyak goreng
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. 1/2 sdt baking soda
    9. 1/2 sdt garam
    10. 1/2 sdt vanili bubuk
    11. beberapa tetes pasta pandan

    Langkah

    1. Panaskan kukusan dan olesi loyang dgn margarin tipis2. Campurkan terigu, baking powder, baking soda, susu bubuk dan garam...aduk hingga tercampur rata.

    2. Tambahkan larutan santan ke dalam campuran tepung,aduk rata lalu tambahkan minyak goreng dan aduk kembali...+ vanili bubuk aduk rata dgn whisk agar tidak ada yg menggumpal.

    3. Masukan beberapa tetes pasta pandan dan sparo keju parut aduk rata kembali.

    4. Masukkan adonan ke dalam loyang cetakan lalu kukus selama 20 menit atw bila dtusuk dgn lidi sudah tidak ad yg menempel berarti tlah matang.

    5. Setelah matang dinginkan,lalu hias dgn buttercream dan taburi dgn keju parut di atasny (abaikan tampilan bolu atasny mekar jd tmpak bopeng),tp rasany uenak buat cemilan sore dtemenin teh hangat...Slmat mencoba




    Demikianlah Resep Bolu Pandan Keju Kukus, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pandan Keju Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pandan Keju Kukus By yunita ramadiani bursyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pandan Keju Kukus By yunita ramadiani bursyah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-bolu-pandan-keju-kukus-by-yunita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.