Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy Karya Bunda Ecy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy Karya Bunda Ecy
  • Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy oleh Bunda Ecy

    Inilah resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy. Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy yang dibuat oleh Bunda Ecy dapat disajikan 1porsi.



    cara membuat Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy


    Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy


    Porsi: 1porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir Telor Utuh
    2. 150 gram gula pasir
    3. 200 gram terigu
    4. 200 ml air /santan
    5. 2 tetes Pasta pandan
    6. secumput garam
    7. 1/2 sdt Soda kue
    8. Bahan Oles & isian:
    9. secukupnya gula pasir
    10. Margarin /Blueband
    11. secukupnya keju
    12. susu kental
    13. secukupnya Coklat /Meises

    Langkah

    1. Kocok Telor dan gula sampai gula larut /berwarna putih pucat lalu tuangkan terigu dan air sedikit demi sedikit aduk rdgn spatula sampe tercampur rata kemudian teteskan pasta pandan kdlmnya dan aduk rata,simpan &tutup dan kain slma 1jam(adonan encer tp kental)

    2. Setelah 1jam kemudian taruh soda kue aduk rata,dan panaskan teflon sampe bener " panas lalu tuang kdlm teflon,dan tunggu berbuih seperti gambar ??lalu taburin dgn gula pasir dan tutup biarkan sampe matang dgn api kecil

    3. Kemudian buka tutupnya dan angkat laku oles dgn margarin??dan kasih susu kental

    4. Kemudian isi dgn meises dan keju kemudian tuangi susu kental lagi, lipat dan olesi margarin krmudian potong sesui selera ??Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat ??????????????




    Itulah Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy Karya Bunda Ecy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Manis Coklat Keju Bund@ Ecy Karya Bunda Ecy dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-martabak-manis-coklat-keju-bund.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.