Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an Kiriman dari Hasna Amany

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an Kiriman dari Hasna Amany
  • Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an oleh Hasna Amany

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an. Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an yang dibuat oleh Hasna Amany cukup untuk 2 porsi.



    resep makanan Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an


    Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 cup beras putih
    2. 1 bks santan sun kara 65 ml, dan air disesuaikan seperti membuat nasi biasa
    3. 3 buah daun salam
    4. 4 buah daun jeruk
    5. 2 buah sereh, geprek
    6. 3 cm lengkuas, geprek
    7. 3 cm jahe, iris
    8. 2 lembar daun pandan, potong
    9. 2 sdt garam
    10. 1 sdt bawang goreng

    Langkah

    1. Masukkan semua bahan ke dalam wadah ricecooker: beras, santan, air, lengkuas, jahe, daun jeruk, daun pandan, daun salam, garam, sereh. Aduk2. Masukkan ke ricecooker, masak sampai mendidih/tercium aroma harum, buka ricecooker aduk2 supaya merata. Tutup kembali sampai tanak.

    2. Setelah jadi, sajikan dengan taburan bawang goreng diatasnya. Lauk ayam atau telur, lalapannya terong goreng, kubis goreng, kacang tanah goreng, kemangi, sambal.




    Itulah Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an Kiriman dari Hasna Amany diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi uduk ricecooker lauk pecel lele an Kiriman dari Hasna Amany dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-nasi-uduk-ricecooker-lauk-pecel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.