Resep Puding karang gula merah Karya Endang S 345

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding karang gula merah Karya Endang S 345
  • Resep Puding karang gula merah oleh Endang S 345

    Inilah resep memasak Puding karang gula merah. Resep Puding karang gula merah yang dibuat oleh Endang S 345 dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Puding karang gula merah


    Resep Puding karang gula merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 plain
    2. 170 gr gula merah
    3. 850 ml santan sedang
    4. 40 gr gula pasir
    5. 1 butir telur kocok lepas
    6. 1 lembar daun pandan
    7. Sejumput garam

    Langkah

    1. Masak 800 ml santan bersama gula merah dan daun pandan hingga gula merah larut, kemudian saring. Sisa santan 50 ml dicampur dengan agar2, dan garam aduk rata.

    2. Masak kembali santan dan gula merah kemudian masukkan larutan agar2 dan aduk, ambil sedikit atau 1 sendok sayur campurkan dengan kocokan telur aduk agar telur menyatu dengan agar2, masukkan kocokan telur ke dalam larutan agar2 aduk sebentar dan masak hingga mendidih jangan di aduk lagi, matikan kompor.

    3. Tunggu sampai uapnya hilang tuang di loyang yg telah di basahi dengan Air.

    4. Masukkan ke kulkas lebih nilmat lagi.??

    5. Selamat mencoba dan menikmati piding karang???




    Demikianlah tadi Resep Puding karang gula merah, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding karang gula merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding karang gula merah Karya Endang S 345 diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Puding karang gula merah Karya Endang S 345 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-puding-karang-gula-merah-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.